Dapatkan Saran Terbaik Belanja Kebutuhan Anak

Pola celana dan rok dapat menarik terlalu banyak perhatian ke kaki Anda. Jadi lebih baik hindari warna-warna cerah dan mencolok. Kebetulan, ini juga berlaku untuk pola warna-warni. Umumnya tidak ada solusi yang panjang, kemeja lebar, tunik atau kaftan. Masalah dengan item pakaian ini: Mereka hanya memperpendek tubuh bagian bawah, yang sudah relatif lebih pendek dalam kaitannya dengan yang lain, secara optik bahkan lebih. Ini membuatnya tidak mungkin untuk membuat sosoknya modis. Bahu dan pinggul kira-kira sama lebarnya, ditambah pinggang yang sempit dan pada saat yang sama sangat melengkung, ini adalah proporsi dasar seorang wanita X. Selain itu, ada payudara yang cukup dermawan dan lengan atas yang kuat. Di satu sisi, ini berlanjut dengan bokong, perut dan paha, dan bahkan betis dan lengan bawah dapat menunjukkan lekuk tubuh wanita. Dengan konstelasi bagian tubuh ini, pusat gravitasi terbagi antara daerah dada dan pinggul. Dalam lemari pakaian yang disebut jenis jam pasir, ada bagian-bagian yang benar-benar menjadi pusat perhatian tubuh.

Kain yang mengalir selalu merupakan pilihan yang baik. Apakah rok berpinggang tinggi atau celana klasik Marlene berpotongan tinggi, jika itu menekankan pinggang, pakaian seperti itu pasti patut dipertimbangkan. Secara umum, apa pun yang menekankan angka diperbolehkan. Juga pilihan atasan dengan V-neck, jaket berpotongan sempit dan sabuk yang mencolok (tapi tidak terlalu lebar). Pakaian ini juga dapat dikombinasikan dengan rantai panjang atau syal. Jenis X apa yang sebaiknya tidak dipakai. Selain pinggang ramping, décolleté dan pinggul adalah bagian tubuh yang secara khusus clodi aman 66 menarik mata. Oleh karena itu yang terbaik adalah menyoroti hanya satu area. Atasan berpotongan lurus yang tidak memiliki pinggang membuat tubuh terlihat berbentuk kotak dan tidak berbentuk. Jenis juga harus dilakukan tanpa potongan yang terlalu besar. Agar tidak membuat belahan dada tampak lebih besar dengan volume tekstil. Embel-embel ruched dan lipatan di atas mungkin terlihat lucu pada tipe figur lain, tetapi mereka tidak direkomendasikan untuk tipe X. Tubuh bagian atas diperluas secara visual dibandingkan dengan kaki.

Hal yang sama berlaku untuk celana panjang, karena celana panjang dan rok dengan pinggang rendah menggeser fokus dari pinggang ke pinggul, yang membuatnya terlihat lebih lebar. Karena alasan ini, ikat pinggang yang sangat lebar juga bukan pilihan yang baik. Apa yang membedakan sosok Rasio bahu terhadap pinggul kira-kira sama pada wanita tipe ini. Ada juga pinggang yang relatif lurus, yang biasanya hanya memiliki ayunan yang lembut. Bersama dengan clodi aman 60 lengan dan kaki yang panjang dan lurus, wanita H terlihat sporty androgini, yang disebabkan oleh kurangnya pusat gravitasi yang mudah dikenali. Apa yang harus dipakai oleh tipe-H. Jika tubuh memiliki lekuk tubuh yang lebih sedikit, Anda harus membantu dengan pakaian yang tepat. Penting untuk menekankan kaki ramping dan garis leher. Kemeja dengan garis kerajaan (dalam gaya Kekaisaran Prancis) karena potongannya menarik perhatian ke belahan dada dan memanjang ke bawah dalam bentuk A. Yang sekaligus membuktikan bahwa potongan ini tidak hanya cocok untuk gaun pengantin. Tubuh bagian atas juga dapat didukung dengan pola vertikal.

Mereka memastikan bahwa ukuran payudara terlihat lebih besar secara keseluruhan. Atau, guntingan V dalam adalah pilihan yang baik. Jika ingin menjadi jaket, yang terbaik adalah mengenakan yang tidak melampaui area pinggang. Potongan lurus dan sempit direkomendasikan untuk kaki, terutama pinggang tinggi adalah cara yang baik untuk menunjukkan lebih banyak kurva. Jenis H apa yang sebaiknya tidak dipakai. Dengan pilihan pakaian clodi aman 61 yang tepat, tipe H benar-benar dapat memodelkan bentuk tubuh mereka. Namun, ini juga bisa salah jika, misalnya, terlalu banyak penekanan diletakkan pada bagian tengah tubuh yang agak lurus. Umumnya terlalu sempit atau terlalu lebar tidak berfungsi untuk H-figure. Entah tubuh kemudian tampak lebih sempit atau hilang di kain lebar. Kain yang terlalu kaku dan kaku, terutama untuk atasan, karenanya harus dihindari sama seperti rok dan celana yang terlalu lebar. Saat memilih warnanya, tampilan yang berwarna polos juga tidak terlalu menguntungkan, sehingga siluetnya terlihat terlalu datar. Tidak seperti wanita H, wanita O memiliki pusat gravitasi yang jelas di sekitar tengah tubuh, yang meliputi payudara, perut, pinggang, dan pinggul.

Apa yang harus dipakai oleh tipe-O? Saat menata rambut, tipe-O harus berhati-hati untuk mengalihkan perhatian dari pusat tubuh. Karena itu penting untuk meletakkan décolleté dan kaki di latar depan. Ini bisa berhasil dengan Gaya kerajaan atau potongan berpinggang tinggi. Blus leher-V atau rok A-line. Berikut ini berlaku untuk warna: nada agak gelap di bagian atas, dan nada lebih ringan untuk kaki. Cardigan, jaket atau blazer yang mencapai pinggul dan dengan demikian memberikan clodi store ekstensi visual dari tubuh bagian atas. Kebetulan, ini juga bekerja dengan tunik lebar. bungkus gaun dan pola halus. Jenis O apa yang tidak boleh dipakaI. Di sisi lain, item pakaian yang hanya seharusnya menutupi bagian tengah tubuh yang lebih kuat dan pada akhirnya melakukan yang sebaliknya tidak terlalu bagus. Ini terutama termasuk atasan dan celana panjang dengan potongan yang terlalu lebar, yang pada akhirnya hanya memampatkan seluruh tubuh secara visual dan membuatnya terlihat lebih penuh. Jadi jauhi Gaya kebesaran, pacar dan boho (terutama jika potongan-potongan ini hanya panjang dan mengalir).untuk memeluk figur dan atasan ketat, yang pada gilirannya mengungkapkan terlalu banyak tipe-O. Contohnya adalah gaun bodycon atau gaun perban.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Dapatkan Ide Kata kunci yang Ideal untuk Kampanye