Memahami Bagaimana Faktor Baru SEO Bekerja

Masalah yang mungkin muncul untuk bisnis Anda akan tergantung pada lingkungan Anda, mari kita jelaskan. Misalkan di depan tempat penjualan Anda ada sebuah supermarket, Anda dapat dengan mudah membayangkan bahwa data lokasi orang yang berbelanja diproyeksikan pada Bisnis Saya. Beginilah pendirian Anda akan menampilkan informasi yang menunjukkan bahwa durasi rata-rata kunjungan adalah antara 10 menit dan 2 jam! Ah, kegembiraan geolokasi. Pada awal September, pendapat pengguna muncul di perusahaan My Business Anda! Jika Anda belum menyadarinya, inilah contohnya dengan Revenge of the sites. Mulai sekarang Google menggunakan pendapat yang ditinggalkan oleh pengguna Internet di semua situs web melalui AgregatRating mikrodata, apalagi Pierre telah menyebutkan subjek markup data dengan JSON-LD. Di masa depan Anda tidak akan terkejut melihat ditampilkan selain ulasan Google, ulasan dari Facebook, Igraal, Yellow Pages, Foursquare.

Jika Anda mengalami salah satu dari masalah ini, hubungi konsultan SEO Anda atau hubungi kami untuk menentukan proyek Anda dan mendukung Anda dalam mengoptimalkan strategi SEO Anda Google Pinguin 4.0, pembaruan filter terbaru yang menyerang Netlinking. Google meresmikan pembaruan yang lama ditunggu-tunggu dari filter Pinguin-nya yang menangani black netlinking. Kami rank jabodetabek 78 telah menunggu pembaruan ini untuk waktu yang lama, yang telah lama ditunggu sejak pembaruan terakhir. Sederhananya dan cepat, filter algoritme Pinguin sampai sekarang semacam overlay dari algoritma peringkat yang berurusan dengan menghukum situs mengambil keuntungan dari backlink berkualitas buruk (terkait dengan spam). Jadi, sebuah situs yang dihukum oleh filter ini harus mengatur untuk mendapatkan facelift dan menunjukkan kaki putihnya sambil menunggu pembaruan filter untuk melihat apakah upayanya dihargai atau tidak. Dengan kata lain, itu menyakitkan !!

Pembaruan ini (terbaru dan terbaru) mengubah segalanya! Karena Pinguin tidak lagi bertindak sebagai filter tetapi sekarang menggabungkan inti dari algoritma Google. Filter Google Pinguin mengintegrasikan inti dari algoritma. Seperti temannya Panda, yang mengintegrasikan algoritme pada akhir 2015, teman kami Pinguin bermigrasi untuk mengintegrasikan inti dari algoritma Google. Dan itu banyak berubah pada akhirnya. Beberapa akan mengatakan bahwa itu adalah hal yang baik, beberapa bahwa itu adalah sebuah drama. Mari kita lihat rank jabodetabek 75 perubahan apa dan Anda akan membuat pendapat Anda sendiri (tidak yakin bahwa saya objektif di sisi lain. Salah satu faktor antara lain Integrasi filter dalam algoritme berarti bahwa perlawanan terhadap kualitas tautan yang buruk menjadi faktor peringkat di antara 200 lainnya. Pada dasarnya, seperti waktu Panda, kualitas, konten, atau netlinking, tidak lagi menjadi fokus spesifik tetapi diterima begitu saja oleh Google.

Google menganggap bahwa kami telah melewati tahap ini dan bahwa kami sekarang harus fokus pada hal-hal baru. Jika sekarang menjadi bagian dari faktor-faktor lain, itu juga berarti bahwa memerangi netlinking yang buruk sekarang dilakukan secara real time. Dengan kata lain, jika Anda membuat kampanye netlinking yang bias, Anda akan melihat dampaknya pada hasil Anda dengan cukup cepat. Dan sebaliknya, jika Anda melakukan operasi pembersihan, hasilnya akan muncul dengan cepat! Akurasi rank jabodetabek 74 yang lebih baik Google juga menunjukkan bahwa integrasi dengan algoritma memungkinkannya menjadi lebih tepat. Dengan demikian, robotnya sekarang dapat mengidentifikasi dampak netlinking pada halaman atau grup halaman tertentu. Lewatlah sudah hari-hari ketika seluruh situs dapat dibuang ke tempat sampah karena sebuah halaman memulihkan tautan yang tidak terlalu katolik (atau lainnya).  Bukan lagi sebatang tongkat tetapi sebuah wortel.

Kami juga dapat melihat kemajuan ini sebagai perubahan kebijakan terkait netlinking. Memang, filter bertindak sebagai golok yang jatuh seperti guillotine di situs yang curang. Dengan mengintegrasikan algoritme, Google secara diam-diam memberi tahu kami mengubah tautan Anda dengan cara yang sama dengan Anda mengubah faktor lainnya. Jadi itu wortel dan bukan sebatang tongkat. Saya tidak akan membahas https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ masalah ini di sini, tetapi bayangkan Anda membuat kampanye netlinking, sekarang Anda dapat menarik tali sedikit demi sedikit dan pada tanda sekecil apa pun, perbaiki tembakan jika perlu saya katakan bahwa, Saya tidak mengatakan apa-apa, tetapi saya tetap mengatakannya. Dampak tidak langsung terkait dengan integrasi Pinguin. Sekarang kita telah memahami bagaimana faktor baru ini bekerja, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan dampak tidak langsung yang akan dihasilkan. Bagaimana kita tahu kalau netlinking menghukum kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Dapatkan Ide Kata kunci yang Ideal untuk Kampanye