Interior Super Nyaman dengan Warna dan Furnitur Cocok

Buka majalah interior mana pun dan Anda akan melihat: dinding yang sangat matt adalah puncak gaya hari ini. Efek Kapur Dinding Levis Atelier memberi dinding Anda lapisan alas kapur dan juga memiliki kualitas produk yang sangat baik. Ini membuat cat mudah diaplikasikan, tahan lama dan bisa dicuci. Catatan: produk baru ini hanya dapat ditemukan. Kepompong yang sangat nyaman Ubah interior Anda menjadi kepompong super nyaman dengan cat dinding baru dari Levis Atelier. Efek kapur kapur terlihat sangat alami dan cocok untuk semua jenis rumah: dari vila pedesaan hingga loteng kota yang trendi. Untuk hasil yang lebih menawan, terapkan pola garis dengan kuas blok. Cobalah, itu lebih mudah dari yang Anda pikirkan pohon yang dilukis dengan cat magnet di kamar anak-anak. Pengaruh cat kapur, kualitas Halus atau dengan sentuhan pribadi.

Untuk dinding yang halus dan licin, cat dua lapis dengan roller cat dinding. Jika Anda ingin sedikit lebih kreatif, Anda dapat memulai dengan sikat blok. Ini memungkinkan Anda mendapatkan efek yang indah, seperti garis-garis melintang. Anda juga dapat menggulung lapisan pertama dan menyikat lapisan kedua dengan pola pilihan Anda. Satu hal yang pasti furniture wholesaler 36 ketika Anda melihat hasil akhirnya, Anda merasakan pencapaian yang intens. Melukis adalah kesenangan nyata dengan Effect. Bahkan jika Anda memiliki sedikit atau tidak memiliki pengalaman dengan jenis pekerjaan ini. Catnya mudah digulung. Primer atau lapisan bawah hanya diperlukan jika Anda memulai dari permukaan yang tidak dicat. Jadi pada dinding yang sudah terlanjur dicat bisa langsung mengaplikasikan dua lapis Efek Kapur. Untungnya, dinding bergaya itu dapat menahan banyak hal.

Lapisan cat sangat tahan aus. Kabar baik, terutama jika Anda terkadang terbentur tembok. Coba lihat: tidak ada cat yang akan lepas Terjadi kecelakaan? Jangan panik! Anda cukup membersihkan lapisan cat dengan air dan spons. Mainkan burung di rumah? Maka baik untuk mengetahui bahwa lapisan cat tidak bersinar. Aspek asli dan super matt dipertahankan. Oleh karena itu, Anda juga bisa mengaplikasikan cat ini di area dengan lalu lintas padat, seperti tangga. Sifat unik Efek Kapur dan gaya furniture wholesaler 67 Dinding terbaik adalah karena contoh teknologi cat yang cerdas. Ini memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia: penampilan super matt dan kinerja superior. Inovasi tak terlihat dengan hasil yang terlihat! Bagaimanapun, Levis Atelier menjamin kualitas terbaik di setiap pot. Semua produk dilengkapi dengan Teknologi Chroma Protect. Ini memberikan perlindungan ekstra untuk pigmen cat terhadap pembersihan, goresan dan sinar UV.

Cat mempertahankan warna yang indah dan intens lebih lama. Kamar anak yang tenang untuk blogger. Dia juga menyelenggarakan lokakarya tentang macramé dan memiliki merek kainnya sendiri Weaved with Love. Selain semua aktivitas kreatif tersebut, ia juga mengasuh kedua anaknya, Basile (7) dan Camille (3). Untuk membuat kamar bayi baru bagi yang terakhir, blogger kreatif dan Levis bergabung. Sampai saat ini, Camille tidur dengan kakak laki-lakinya. Tapi gadis-gadis kecil tumbuh dewasa membutuhkan furniture wholesaler 50 kamar tidurnya sendiri. Untuk mengubah bekas ruang bermain menjadi kamar anak yang sempurna, Gwendeline meminta nasihat. Saya sendiri cukup klasik dan akan menggunakan maksimal tiga warna, tetapi pakar Levis menyarankan untuk menggunakan sebanyak lima warna Idenya buat sudut yang nyaman dengan warna gelap (Basalt) dan cat dinding lainnya dengan nuansa lembut, yaitu hijau muda dan abu-abu biru Asesoris yang menyertainya diberi lapisan kuning cerah.


Dengan dua warna itu saya sangat menikmati Saya membuat meja, rak buku dan rak buku sendiri dan mengecatnya di Mindful Mint dan Dawn Blue. Persyaratan penting Gwendeline: ruangan seharusnya tidak hanya berfungsi untuk tidur, tetapi juga untuk bermain, membaca, menggambar Dan ruangan itu harus memancarkan ketenangan, menginspirasi. Ini juga tercapai berkat warna baru. Tanpa saran, saya tidak akan pernah berani memilih https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ warna kuning, tapi warnanya memberi ruangan tampilan yang ceria. Saya pikir berani melakukan sesuatu itu sangat penting. Saya sangat suka mencoba berbagai hal. Kadang-kadang tidak berjalan seperti yang diharapkan, tetapi ketika berhasil, hasilnya sering kali brilian. ” Contoh yang bagus adalah meja yang dibuat oleh Gwendeline berdasarkan papan tua dan yang dia hias dengan segitiga besar. Atau kotak anggur yang dia ubah menjadi rak buku. Kreativitas jelas memainkan peran penting dalam kehidupan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik