Manfaatkan Pendekatan SEO dengan Blogging

Jika tidak, gunakan ponsel cerdas Anda dan kumpulkan semua data yang diperlukan dari sana. Dan percayalah, penelitian ringan ini tidak akan benar-benar "mengalahkan tujuan" memiliki waktu henti, karena Anda dapat mengambil waktu yang manis sambil menikmati kegiatan hobi Anda. Anda akhirnya akan merasa bersyukur karena sudah memiliki 'peta topik' tepat di depan Anda. Menulis lebih efisien mengetahui apa yang harus ditulis adalah satu hal, tetapi ini harus disertai dengan sesuatu yang benar-benar dapat Anda lihat di atas kertas. Tuliskan beberapa catatan ceroboh (baik di ponsel atau komputer Anda) yang merinci tentang isi posting blog Anda. Satu set poin-poin peluru biasanya bekerja bagus untuk ini. Jika Anda menulis artikel tentang Meluncurkan blog baru, misalnya, poin-poin Anda bisa terlihat seperti ini Daftarkan ke webhost. Daftarkan nama domain Temukan tema blog. Tambahkan dasar-dasar (ikon media sosial, kotak berlangganan) Terapkan strategi posting. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah memperluas pada masing-masing poin ini.

Membuat Anda merasa kurang kewalahan dengan artikel tersebut. Jadikan Segalanya Dapat Diakses Kami memiliki kebiasaan untuk menyelesaikan masalah jika kami tidak membutuhkannya segera. Namun, saya telah menemukan bahwa membiarkan semua yang tersedia tidak hanya mempercepat proses penulisan, tetapi juga membuat saya malas. Ketika Anda pertama kali bangun dan melihat pengolah kata Anda terbuka (dengan penelitian yang dilakukan sebelumnya) serta situs web Optimasi Pagi 62 yang diperlukan untuk pengecekan fakta, Anda jauh lebih mungkin menyelesaikan artikel dalam kecepatan rekor. Sesuatu di kepala Anda hanya mendorong Anda untuk melakukannya sekarang dengan sangat cepat dan menyelesaikannya. Ini bekerja untuk saya setiap saat Buat Pengantar Anda Singkat Menulis lebih efisien terkadang membutuhkan pengorbanan.  Sementara banyak pengantar posting blog membutuhkan penjelasan tentang pokok bahasannya.

Artikel lain benar-benar tidak membutuhkan lebih dari dua atau tiga kalimat sederhana. Mari kita hadapi itu: Pengantar artikel rata-rata hanya berisi pengisi atau informasi yang jelas (termasuk artikel ini, tergantung pada perspektif Anda). Di sana, saya mengatakannya. Ini khususnya berlaku untuk materi Bagaimana karena audiens target Anda sudah tahu apa yang mereka cari dan mengapa mereka membaca di tempat pertama. Kebanyakan orang tidak perlu diingatkan mengapa mereka membaca Cara membuat kue dan semua manfaat yang terlibat. Tips Optimasi Pagi yang bagus untuk menulis lebih efisien adalah dengan memasukkan kutipan sesekali dari sumber yang dapat dipercaya. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menempel satu atau dua poin penting, tergantung pada panjang dan tujuan artikel Anda (lihat fase ‘riset’ yang dibahas sebelumnya). Apakah Anda terus-menerus berhenti untuk memperbaiki kesalahan ketik saat menulis posting blog Anda.

Apakah Anda menghapus dan mengulangi kalimat Anda terlalu banyak? Biarkan kata-kata mengalir dalam bentuknya yang paling dasar sampai Anda tidak punya apa-apa lagi untuk ditawarkan. Kemudian, dan hanya kemudian, kembali ke awal dan memulai proses pengeditan. Sementara sebagian besar blogger yang mahir sudah mengikuti taktik Optimasi Pagi 56 ini, pendatang baru mungkin tidak menyadari hal ini dan akhirnya merasa kewalahan jauh sebelum menyelesaikan artikel. Pikiran terakhir Bagaimana Anda menulis dengan lebih efisien hari ini? Mungkin Anda mematuhi daftar tugas atau menangani tugas-tugas terberat di pagi hari. Pada akhirnya, setiap orang memiliki cara berbeda untuk mencapai tujuan penerbitan mereka. Apa milikmu? Saat Anda menulis posting blog profesional, mungkin tergoda untuk menarik garis tegas antara kehidupan pribadi dan profesional Anda, menjaga posting Anda secara eksklusif terfokus pada detail bisnis, tetapi apakah itu sebenarnya pendekatan terbaik.

Anda tentu tidak boleh berbagi terlalu banyak, ada kasus yang harus dibuat untuk menunjukkan sedikit diri Anda di blog Anda. Detail pribadi kecil itu dapat membuat perbedaan antara konten yang menarik dan blog yang membosankan yang menyatu dengan latar belakang. Namun, jika Anda akan membagikan informasi pribadi di blog Anda, penting untuk berhati-hati tentang fakta dan cerita apa yang Anda bagikan dengan penekanan pada fakta. Berikut adalah beberapa pertimbangan http://jasaseo.today/category/seo/ yang dapat membantu Anda mengukur di mana batas-batas Anda seharusnya dan kapan Anda harus menunjukkan sedikit lebih banyak tentang diri Anda. Nilai Model Bisnis Anda Jenis bisnis yang Anda lakukan banyak terkait dengan seberapa pribadi situs web dan blog Anda. Jika Anda menjalankan bisnis multi-layanan sendiri mungkin Anda seorang seniman dan perancang web maka Anda mungkin ingin membantu klien potensial untuk mengenal Anda dan gaya Anda sebelum mereka masuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik