Mendapatkan Lemari yang Bagus dan Multiguna

Masih cantik tapi tidak benar-benar ramah perawatan jika Anda harus menyabinya beberapa kali dalam setahun. Saya mau lantai beton berwarna abu-abu muda. Permintaan hidup kedua saya adalah dapur putih tanpa pegangan dengan bagian atas beton dan lemari es Smeg putih. Pada saat itu, kami memilih dapur abu-abu gelap. Tentu saja kami telah melakukan beberapa penyesuaian selama bertahun-tahun. Atasan baru, lemari atas dilepas dan pegangan lainnya. Ini adalah dapur yang sangat kokoh dan anehnya setelah 25 tahun masih baru jadi apakah dapur putih itu akan pernah dibangun. Tapi terlepas dari keinginan ini, saya sangat senang dengan rumah kami. Setiap kali kami pulang dari liburan dan saya belum melihatnya, saya berpikir: betapa indahnya rumah yang kami tinggali! Bayangkan, Anda sedang duduk di hari Minggu pagi membaca VT wonen sampai Anda mendapatkan kegugupan untuk berubah! Inilah yang terjadi pada saya minggu lalu.

Sebenarnya, saya selalu menjadi kreatif setelah atau saat membaca vtwonen. Ide yang saya dapatkan adalah melukis sesuatu, dan saya langsung tahu apa. Di rumah sebelumnya saya memiliki lemari yang bagus di dapur yang telah saya perbarui. Hanya yang ini tampilan yang tidak lagi kusukai. Ide saya adalah mengecat lemari dengan warna dinding dan menggantungnya di atas lemari IVAR. Saya suka membuat sudut khusus atau membuat sesuatu yang berbeda. Dan dengan ide ini saya pikir saya bisa mewujudkan ini. Jadi mulailah! Apakah Anda juga memiliki furniture wholesaler 41 lemari bagus yang perlu direnovasi? Kemudian ambil kuasnya dan mulai dengan saya. Oke, cat! Saya pikir saya masih mendapat ini dari mengecat lemari IVAR, tetapi sayangnya, itu adalah kunjungan ke Karwei untuk pot baru. Warna yang saya pakai adalah White Pepper grey dari Le Noir & Blanc. Saya mencampurnya dengan pernis matte. Saya juga membawa perlengkapan lain seperti selotip dan satu set cat. Saya masih punya kuas dan amplas di rumah.

Sebelum mulai mengecat, Anda harus mengampelasnya terlebih dahulu. Dengan cara ini Anda menghilangkan ketidaksempurnaan dan cat dapat merekat dengan lebih baik. Bebaskan debu dengan kain setelah pengamplasan. Dalam kasus saya, saya juga harus menutupi, pastikan Anda menempelkan selotip dengan hati-hati. Dengan cara ini Anda menghindari tetesan yang mengganggu saat Anda melepaskan selotip. Pertama saya mengecat tepi kotak dengan kuas, kemudian saya mengecat semuanya dengan set pernis. Karena catnya cepat kering, saya bisa mengecat semua sisi dalam 1 giliran. Pengeringan terakhir lemari memakan waktu terlalu lama (saya). Saya sangat penasaran bagaimana furniture wholesaler 43 tampilannya! Setelah beberapa jam bersabar, saya menempelkan kotak itu ke dinding. Saya meluruskannya tepat di atas kotak IVAR. Dengan cara ini saya juga bisa menempatkan vas atau tanaman yang indah. Karena semuanya dalam 1 warna, terlihat senyap meskipun 2 lemari tergantung di dinding. Saat ini tidak ada apa-apa di lemari.

Saya ingin mengubahnya menjadi semacam lemari koleksi. Foto-foto lama yang bagus dari orang yang dicintai & keluarga sepertinya ide yang bagus. Atau suvenir liburan, perhiasan, karya desain yang bagus semuanya mungkin! Karena alasnya sepi, lemari yang terisi juga akan terlihat kalem. Apakah Anda juga ingin mengecat sesuatu atau menggantung lemari? Bagikan dengan kami! Membeli furniture wholesaler 34 sofa baru, apa yang Anda perhatikan? Bagaimanapun, itu adalah jantung dari ruang tamu Anda. Pulang ke rumah, setelah seharian bekerja keras atau seharian keluar, selalu menyenangkan untuk bersantai di sofa. Pulihkan dan rileks. Di malam hari dengan buku atau di depan TV dengan beberapa bantal bagus di sekitar Anda. Sofa Anda biasanya merupakan jantung ruang tamu Anda. Teman serumah berkumpul, teman-teman duduk ketika mereka datang untuk minum. Sofa tidak hanya menentukan suasananya, tetapi juga banyak digunakan pada interior Anda.

Anda tidak membeli sofa baru begitu saja, ini membutuhkan beberapa pekerjaan awal. Yang membantu adalah papan suasana hati yang bagus dengan foto suasana hati yang indah yang menunjukkan bagaimana bank potensial dapat berdiri dengan Anda. Hidup belanja online dan membandingkan! Membeli sofa baru, apa yang Anda perhatikan? Bagaimanapun, itu adalah jantung dari ruang tamu Anda. Meskipun ruang pamer dan ruang tamu penuh dengan sofa santai https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ yang besar dan sofa yang kokoh, sofa di kaki kembali menjadi mode. Ada sofa Skandinavia modern dengan kaki ramping, versi yang lebih klasik dengan kaki yang dihias dan segala sesuatu di antaranya. Tersedia dalam bahan kulit dan kain. Sofa cantik dan bergaya yang cocok dengan interior klasik, ruang tamu pedesaan, dan gaya hidup modern adalah sofa. Versi abu-abu sedikit lebih keras daripada versi krem ​​sehingga Anda sudah dapat membuat perbedaan dalam suasana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik