Agar Google Cepat Menemukan Situs web baru Anda

Memberi tahu Anda tentang cara mengoptimalkan situs Anda agar sesuai dengan pengguna dan memenuhi kebutuhan mereka. Sekilas, beberapa aspek mungkin tampak dasar dan sudah lama diketahui, tetapi secara keseluruhan, setiap pengoptimalan dapat memberikan hasil yang mengesankan. Situs web yang sukses dengan lalu lintas tinggi adalah tujuan setiap pengembang. Pertama, Anda perlu membiasakan diri dengan glosarium istilah kunci. Penjelasan singkat istilah ini akan membantu Anda memahami instruksi penting dalam panduan ini. Indeks menunjukkan sifat dan lokasi (URL) konten pada halaman. Google hanya menyimpan semua halaman web jika ia mengetahui indeksnya. Mengindeks artinya saat Google menemukan halaman, merayapinya, dan menambahkan indeks padanya.

Perayapan proses mencari halaman web baru atau yang diperbarui. Google menemukan URL dengan mengikuti tautan, termasuk Peta Situs dan banyak lagi. Google merayapi web, mencari halaman baru, lalu mengindeksnya. Crawler software otomatis yang memindai halaman web dan mengindeksnya. Perayap mesin telusur (googlebot) Nama umum perayap Google Googlebot terus-menerus memindai web. SEO (optimisasi mesin pencari) proses meningkatkan situs web Anda di mesin pencari. Itu juga yang disebut orang yang bekerja dengan SEO. Apakah Anda di Google Tentukan official seokoko 6 apakah situs Anda termasuk dalam hasil pencarian Google. Cari URL alamat situs web Anda. Jika Anda melihat hasil di mesin pencari, maka Anda berada di indeks. Namun, Anda mungkin tidak menemukan diri Anda di Google.

Google merayapi miliaran halaman, jadi tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa situs mungkin terlewat. Saat perayap Google melewatkan suatu situs, hal itu sering kali disebabkan oleh salah satu alasan berikut: Situs tidak terhubung dengan baik ke situs lain di web. Anda baru saja mulai membuat situs baru, dan Google belum menjelajahinya. Desain situs web mempersulit Google untuk merayapi kontennya. Google mengalami kesalahan saat mencoba merayapi situs Anda. kebijakan Anda melarang Google merayapi situs. Bagaimana cara official seokoko 15 menempatkan situs saya di Google. Menempatkan situs Anda di hasil penelusuran adalah proses yang gratis dan mudah. Anda bahkan tidak perlu mengirimkan situs Anda ke Google. Google adalah mesin telusur otomatis yang menggunakan perayap web. Dengan cara ini, ia langsung menemukan situs web baru dan mengindeksnya.

Tidak ada jaminan bahwa pemindai akan menangkap halaman tertentu; Dalam hal ini, Google Search Console menyediakan alat untuk membantu Anda mengirimkan konten Anda ke Google dan melacak kemajuan Anda dalam hasil pencarian. Bantu Google menemukan konten Anda Langkah pertama untuk memasukkan situs Anda ke Google adalah memastikan Google dapat menemukannya. Cara terbaik official seokoko 689 untuk melakukannya adalah dengan mengirimkan peta situs. Ini adalah file di situs Anda yang memberi tahu mesin telusur tentang halaman baru atau yang diubah di situs Anda. Google juga menemukan halaman melalui link dari halaman lain. Beri tahu Google halaman mana yang tidak perlu dipindai. Jika informasinya tidak relevan, blokir perayapan yang tidak diinginkan dengan robots.txt. File robots.txt memberi tahu mesin telusur jika halaman tersebut dapat diakses dan di-crawl.

Halaman yang telah diblokir oleh robots.txt mungkin masih dirayapi, jadi Anda harus menggunakan metode yang lebih aman untuk halaman sensitif. Tag Noindex digunakan saat Anda tidak ingin halaman tersebut muncul di hasil mesin pencari, tetapi tidak keberatan jika halaman itu dapat diakses oleh link. Dan untuk perlindungan lebih lanjut, gunakan metode seokoko otorisasi sandi, atau hapus halaman dari situs sama sekali. Jangan izinkan Google merayapi laman hasil penelusuran internal. Pengguna tidak suka mencari halaman lain dari hasil penelusuran di situs; juga hindari URL yang dibuat oleh server proxy. Bantu pengguna dan Google memahami konten Anda. Sebelum Googlebot meng-crawl halaman Anda, pastikan halaman tersebut lengkap secara visual dan siap untuk audiens Anda. Untuk visualisasi dan pengindeksan yang optimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik