SEO Adalah Perjuangan Jangka Panjang

Tautan masih menjadi faktor peringkat terbesar, tetapi kualitas jauh lebih penting daripada sebelumnya. SEO adalah permainan jangka panjang, jadi sebaiknya Anda berfokus pada mendapatkan tautan berkualitas ke situs Anda. Dengan menggabungkan 3 hal ini, Anda akan melihat peningkatan besar dalam lalu lintas Anda, seperti yang kami lakukan. Saran Pengoptimalan Mesin Telusur Yang Perlu Dengarkan Sebagian Besar Orang Untuk Mencapai Sukses SEO. Dulu, SEO jadul benar-benar fokus pada 2 hal: Kata Kunci dan Peringkat. Jika saya peringkat # 1 untuk kata kunci produk saya, maka saya menang. Jika tidak, maka saya kalah. Ini adalah pandangan yang sangat sempit tentang SEO dan ini bukanlah cara kerja SEO saat ini. Memiliki pola pikir kuno ini hanya akan membuat Anda gagal. Jika tautan adalah faktor peringkat terbesar, akan sulit untuk sukses karena TIDAK ADA yang ingin menautkan ke halaman produk Anda.

Akan sulit untuk mendapatkan ekuitas tautan ke situs Anda jika Anda tidak memiliki sesuatu yang keren untuk ditautkan. Cara yang lebih baik untuk melakukannya adalah SEO sekolah baru. SEO sekolah baru lebih banyak tentang lalu lintas (bukan peringkat), dan topik (bukan kata kunci). Ini mempertimbangkan perjalanan pelanggan yang berarti bahwa meskipun bagus untuk memberi arsip ranking 28 peringkat laman produk Anda untuk kata kunci siklus pembeli akhir, Mayoritas lalu lintas sebenarnya adalah kata kunci siklus pertengahan atau pemula; Kata kunci yang dicari orang sebelum mereka siap membeli (pada dasarnya, pertanyaan yang ditanyakan pelanggan Anda setiap hari). Jadi, ketika Anda membangun konten berkualitas itu, Anda menangkap lebih banyak lalu lintas, Anda memposisikan diri Anda sebagai otoritas untuk membangun hubungan kepercayaan dengan audiens Anda.

Itulah tujuan sebenarnya dari rencana ini, dan jika Anda mengikutinya, Anda akan melihat keuntungan besar dalam lalu lintas bertarget, prospek, DAN penjualan. Oke, cukup dengan konteks di baliknya, apa saja langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti / rencana SEO untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari Google. Berikut cara melakukannya sebelum Kampanye SEO Anda Dimulai. Kami ingin arsip ranking 33 memulai dengan audit cepat di situs Anda untuk melihat apakah ada masalah yang mendasarinya. Anda tentu tidak ingin membangun kastil di atas pasir. Jika situs web Anda pernah turun di masa lalu, periksa dan lihat apakah Anda mendapat penalti melalui Alat Webmaster, analytics (penurunan lalu lintas tiba-tiba), dll. Salah satu alat keren yang kami gunakan adalah pemeriksa penalti Google ini yang akan mencocokkan grafik SEMRush lalu lintas Anda dengan semua pembaruan utama Google.

Anda dapat dengan mudah melihat apakah ada penurunan besar dalam lalu lintas pada saat yang sama dengan pembaruan yang keluar yang dapat menandakan apa yang mungkin perlu Anda perbaiki. Beberapa penalti lebih sulit untuk dipulihkan daripada yang lain. Jangan menghabiskan waktu lama untuk mencoba memulihkan situs yang rusak karena beberapa tidak akan pulih apa pun yang Anda lakukan. Periksa Panduan Utama arsip ranking 30 Untuk Sejarah Google, bandingkan tanggal Anda dan lihat studi kasus kami tentang pemulihan penalti untuk Penguin atau Panda. Ikuti petunjuknya, sementara itu mulai situs baru, atau keduanya. Nah, inilah rencana pertempuran untuk memulai. Tentukan Target Audiens Anda: Siapa yang Ingin Anda Tarik. Sebelum kampanye pemasaran apa pun, Anda harus menentukan audiens target Anda. Anda mungkin memiliki beberapa pelanggan baik yang memberi Anda banyak uang, tidak meminta banyak, dan mereka umumnya mudah ditangani.

Ada pelanggan lain yang sangat menyebalkan dan meminta sejuta hal, mereka pelit dan umumnya, membuat hidup seperti neraka. Anda bisa menjual ke keduanya, tapi mau? Mungkin tidak. Saya yakin Anda akan menerima 1 pelanggan baik daripada 10 pelanggan buruk. Jadi menentukan siapa yang sebenarnya ingin Anda targetkan https://jasaseo.one/tag/ranking/ akan membantu menentukan kata kunci apa yang ingin Anda rangking, jenis konten apa yang ingin Anda buat. Memahami audiens Anda akan membantu Anda menghasilkan banyak ide tentang apa yang harus diberi peringkat. Dengarkan pelanggan Anda, dengarkan pasar Anda. Ketika kami menulis salinan untuk layanan kami SEO Web Copy, kami memikirkan tentang apa yang mencegah pelanggan membeli layanan dan kami menyerangnya dari setiap sudut. Pelanggan datang kepada kami dan mereka berkata Saya belum siap membeli, saya ingin membuat strategi SEO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik