Memberi Tahu Google Tentang Ketersediaan Versi Seluler

Perhitungannya memperhitungkan lokasi geologi, berbagai fitur barang yang dijual (jika kita berbicara tentang rumah dan apartemen, maka ini bisa berupa teras, perapian, dll.), Informasi tentang bagaimana pembeli akan membayar barang yang dibeli, serta ulasan tentang toko itu sendiri. Perlu juga diingat bahwa Anda tidak akan dapat menipu mesin pencari. Mesin pencari melihat dari dekat apa yang dijual situs tersebut. Optimasi teknis Hampir semua situs yang baru dibuat memiliki satu masalah - selalu ada kesalahan. Selain itu, semakin cepat ditemukan, semakin cepat dapat diperbaiki. Namun, setelah memperbaiki semua kesalahan, spesialis masih harus terus memastikan bahwa tidak ada kesalahan baru yang muncul. Situs web terus berubah, yang pasti akan menyebabkan kesalahan baru.

Penempatan konten Situs mulai memposting konten yang diperiksa kesalahan dan kata kunci. Selain itu, terdapat halaman-halaman yang menautkan sehingga pada setiap halaman Anda dapat menemukan bagian "Produk Terkait". Juga, bagian baru dibuat, yang menyertakan kueri paling populer. Ini bukan keseluruhan daftar pekerjaan yang perlu dilakukan saat optimasi situs SEO. Namun, perlu diingat bahwa strategi referensi valid 73 ini tidak akan berhasil untuk sumber daya apa pun. Strategi harus dikembangkan oleh orang yang berpengetahuan luas yang tahu bagaimana promosi harus dilakukan dan bagaimana membuatnya lebih efektif. Anda dapat memesan promosi situs web SEO dari perusahaan RostSite dengan harga murah. Kami telah bekerja selama bertahun-tahun dan memiliki banyak ulasan pelanggan yang positif.

Dengan menghubungi kami, Anda memilih kualitas, dan pada saat yang sama Anda tidak membayar lebih untuk layanan yang tidak perlu. Kami hanya menggunakan algoritme paling modern dan memiliki karyawan berpengalaman di staf kami yang memiliki pengalaman luas dalam promosi situs web. Pengoptimalan referensi valid 112 dan promosi versi seluler situs Selama beberapa tahun berturut-turut, persentase utama pengunjung situs web adalah pengguna ponsel cerdas dan tablet. Di awal 2015, Google, berdasarkan statistik, mempublikasikan data bahwa TOP 10 negara dunia lebih cenderung menggunakan mesin pencari di perangkat seluler. Angka serupa diberikan oleh Yandex. Ternyata lebih dari separuh pengunjung lebih sering menggunakan smartphone untuk melakukan pencarian, dan 20% browsing internet hanya dari ponsel.

Karena alasan ini, sistem promosi situs berubah Sejak paruh pertama 2015, Google telah memperhitungkan ketersediaan sumber daya seluler saat memberi peringkat yang memprioritaskan sumber daya yang dioptimalkan referensi valid 107 untuk ponsel cerdas / tablet. Seluler pertama dari Google, yang hanya memperhitungkan konten sumber daya web seluler saat memberi peringkat. Jadi, saat memesan promosi seo, situs tersebut harus memiliki analog mobile untuk smartphone. Statistik dan pelacakan pemantauan posisi situs. Untuk melacak statistik dengan benar, versi seluler dan situs web untuk PC hanya boleh berisi satu kode penghitung statistik. Jika Anda menginstal penghitung Yandex.Metrica dan Google Analytics yang berbeda, datanya akan salah, karena satu pengunjung akan dihitung dua kali.

Setiap versi portal web terdaftar di Yandex.Webmaster dan Search Console dari Google. Layanan harus bebas dari gangguan selama perayapan dan pengindeksan versi seluler. Dengan promosi seo, Anda dapat melacak posisi sumber daya dalam versi seluler di layanan seotunggal.com TOPVISOR. Cara memberi tahu mesin telusur tentang ketersediaan versi seluler situs. Tag head dari setiap bagian situs harus berisi link ke halaman versi seluler. Ini cukup untuk mendapatkan peringkat di Yandex. Untuk promosi situs web yang tepat melalui Google, setiap halaman di head harus memiliki tag link rel = "canonical Aturan dasarnya adalah Anda perlu menautkan halaman serupa melalui tag, bukan situs seluler dengan versi desktop. Satu halaman situs web tertaut ke satu halaman versi seluler. Tapi tidak sebaliknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik