Mempelajari SEO dan Analisis Data Lebih Dalam

Informasi ini tidak hanya fondasi dari program pemasaran email yang dipikirkan dengan matang, tetapi juga penting untuk keberhasilan strategi pemasaran perusahaan secara keseluruhan. Gunakan informasi ini untuk membuat profil pelanggan di mana Anda dapat menawarkan konten yang dipersonalisasi dan relevan. Saya mendukung posisi Buyer Persona Institute bahwa program pemasaran harus dimulai dengan belajar dan memenuhi kebutuhan pelanggan, bukan kebutuhan Anda. Apakah itu penting untuk membuat profil pelanggan? Inilah yang dikatakan pakar e-niaga tentang itu. Seberapa penting untuk mengidentifikasi pembeli ideal dan membuat profil pelanggan? Sangat penting bagi perusahaan e-commerce yang menjalankan situs web mereka untuk menganalisis di mana dana anggaran dan energi dihabiskan, serta dengan siapa mereka berkomunikasi.

Jadi akan jelas apakah upaya itu membuahkan hasil. Mengirim pesan diskon yang sama ke semua pengguna atau menjalankan kampanye iklan PPC standar kemungkinan tidak akan menghasilkan ROI yang positif. Bayangkan beberapa klien Anda menghasilkan keuntungan 30% lebih banyak dari biasanya. Dalam kasus ini, adalah bijaksana untuk menjangkau grup ini dengan kampanye yang dipersonalisasi. Dan jika Anda mempelajari koko pro blog 115 analisis data lebih dalam, pertanyaan yang mungkin muncul. Mengapa menargetkan pemasaran kepada orang-orang yang tidak akan datang dan tidak membeli apa pun di situs Anda. Untuk mengidentifikasi pelanggan ideal, Anda perlu menyegmentasikan audiens Anda. Cari tahu siapa yang sering berbelanja, bernilai tinggi, atau baru-baru ini. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan layanan Analisis RFM. Setelah segmentasi, pola pembelian spesifik diidentifikasi.

Anda mungkin menemukan bahwa segmen pelanggan tertentu memiliki daya beli tinggi, pembelian sering dilakukan dari kota X, atau mereka datang setelah kampanye Y. Melalui segmentasi, Anda tidak hanya mengenal pelanggan Anda lebih baik, tetapi Anda dapat mengoptimalkan biaya akuisisi pelanggan, karena Anda akan lebih efisien jual produk Anda. Penting koko pro blog 85 juga untuk menganalisis bagaimana setiap segmen pelanggan mempengaruhi bisnis. Dengan cara ini, Anda dapat mempersonalisasi seluruh perjalanan pelanggan dengan mengirimkan pesan yang tepat pada waktu yang tepat di setiap titik kontak: email, iklan, media sosial, dan situs web Anda. Jika Anda tahu kebiasaan membeli apa yang dimiliki pelanggan, Anda dapat mengirim pesan yang relevan berdasarkan aktivitas mereka di situs.

Dengan taktik ini, Anda akan menjadi pemimpin dalam e-niaga, karena pemain yang tidak berpengalaman hanya berpikir tentang meningkatkan lalu lintas, sementara pemimpin sejati memperhatikan tingkat retensi pelanggan, nilai pelanggan seumur hidup, dan hasil analisis kelompok. (Pelajari tentang metrik kinerja di artikel ini. Sekarang setelah Anda dipersenjatai dengan pengetahuan yang berharga, inilah saatnya untuk mulai mengembangkan strategi koko pro blog 59 pemasaran untuk klien ideal Anda. Direkomendasikan untuk menerapkan prinsip-prinsip umum yang menjadi dasar tindakan tertentu yang akan direncanakan di sepanjang perjalanan pelanggan (misalnya, saluran pemasaran atau lingkaran loyalitas).  Tingkatkan kinerja pengoptimalan mesin telusur (SEO) Anda. Setelah membuat profil pelanggan, Anda harus beralih ke menyusun rencana konversi yang solid.

Langkah pertama adalah meningkatkan kesadaran orang-orang tentang situs web Anda (atau toko nyata) dan menarik audiens target (pelanggan ideal). Di sini Anda perlu memperhatikan semua jangkauan dan lalu lintas (yaitu jumlah pengunjung dan kunjungan situs). Sangat sering, pengunjung datang dari halaman hasil pencarian organik (Google, Yandex, Bing, Yahoo). Inilah yang dikatakan para ahli blog seo koko tentang meningkatkan lalu lintas organik dengan SEO. Bagaimana Anda mengarahkan lalu lintas organik dengan SEO. SEO itu seperti cuaca: semua orang tahu apa itu, tetapi tidak ada yang bisa memprediksi atau mengendalikannya secara akurat. Meskipun begitu, membuatnya berhasil untuk Anda tidaklah sulit. Dalam hal mengoptimalkan tingkat konversi bisnis e-niaga, SEO adalah alat yang ampuh namun kompleks. Lihatlah produk Anda. Masalah apa yang dipecahkannya? Siapa yang bisa membelinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik