Rasio Pentalan Penting untuk Kelola Peringkat Halaman

Dukungan teknis untuk situs pada tahap awal pengembangannya dapat secara signifikan memengaruhi pekerjaannya di masa mendatang. Memiliki hosting yang andal dan dukungan teknis, Anda tidak perlu khawatir tentang sisi teknis dari masalah ini, karena semua masalah akan diselesaikan secepat dan seefisien mungkin. Dan Anda dapat menjalankan bisnis perusahaan Anda tanpa khawatir dan pusing. Anda mungkin masih memiliki ingatan tentang saat-saat ketika memungkinkan untuk mengakses Internet hanya dari komputer desktop atau laptop. Sekarang kita dapat mengakses Internet dalam hitungan detik hampir dari mana saja menggunakan tablet atau smartphone yang terhubung ke Internet 3G seluler. Dan kami secara aktif menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan informasi yang kami butuhkan dengan cepat.

Kesimpulan apa yang didapat dari ini? Bahwa situs web perusahaan Anda harus terbuka dengan benar dari semua jenis perangkat. Situs web yang dikonfigurasi dan dirancang dengan benar akan menerima lebih banyak klik dan menarik perhatian lebih banyak pelanggan potensial. Ada beberapa alasan mengapa Anda memerlukan desain situs web seokoko resmi 14 yang responsif agar berhasil dalam realitas pemasaran internet saat ini. Pertumbuhan besar-besaran dalam penggunaan perangkat seluler. Hampir semua orang dapat melihat perangkat seluler, ke mana pun Anda pergi: ke ruang kelas, ruang konferensi, ke lokasi konstruksi, ke toko, hingga transportasi umum orang menggunakan perangkat seluler untuk bekerja dan bermain. Lalu seperti apa perkembangan perangkat seluler di masyarakat saat ini?

Menurut penelitian terbaru, pada kuartal pertama 2016, 60% lalu lintas internet dari total penggunaan berasal dari perangkat seluler. Dibandingkan tahun 2013, saat itu segmen seluler hanya menyumbang 17% dari total lalu lintas. Pada saat yang sama, 70% pemilik ponsel cerdas mengunjungi situs web perusahaan segera setelah melakukan penelusuran lokal dari perangkat seluler mereka. Dan statistik tidak menipu, masyarakat semakin beralih ke tampilan seluler. Jika perusahaan Anda tidak dapat membanggakan situs web responsif yang ditujukan seokoko resmi 4 untuk pengguna seluler, Anda dapat kehilangan banyak pelanggan potensial, karena pengguna, jika dia merasa tidak nyaman dengan situs yang dibuka oleh tautan tersebut, akan segera menutupnya dan mencari kebahagiaan dengan pesaing adaptif Anda.

Manfaat SEO menggunakan desain web responsif. Alasan lain mengapa Anda membutuhkan situs web yang responsif adalah Anda dapat menikmati manfaat SEO. Google dan mesin telusur lainnya memberi peringkat situs web yang responsif dan ramah seluler karena beberapa alasan. Mengurangi jumlah duplikat konten dan tautan yang tidak perlu. Perusahaan seokoko resmi 723 yang memutuskan bahwa situs web seluler lebih baik daripada desain responsif sering menghadapi masalah bahwa ketika membuat versi halaman yang berbeda untuk desktop dan seluler, konten yang sama digunakan, yang terletak di tautan berbeda. Dan pengguna sering kali dapat membuka versi halaman yang salah secara tidak sengaja dan kecewa dengan apa yang dilihatnya.
    
Mengurangi rasio pentalan. Rasio pentalan adalah persentase berdasarkan seberapa cepat pengunjung meninggalkan situs Anda. Jika situs berinteraksi dengan benar dengan perangkat pengguna, kemungkinan besar pelanggan akan bertahan di situs lebih lama daripada jika situs dibuka bengkok. Banyak SEO percaya bahwa rasio pentalan penting untuk www.seokoko.com meningkatkan peringkat halaman, meskipun tidak ada bukti langsung untuk ini. Kemungkinan halaman situs web Anda akan dibagikan di jejaring sosial meningkat. Jika pengguna menyukai situs Anda (dan dia melihat, tentu saja, dari telepon), maka kemungkinan besar tautan ke halaman Anda akan dibagikan, dengan demikian ini akan menarik pelanggan baru secara pasif. Manfaat situs web yang responsif, Tingkatkan situs web Anda dengan desain responsif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik