Kegiatan SEO Dilakukan Selangkah Demi Selangkah

KPI yang telah kami jelaskan sejauh ini mengacu pada menarik pengunjung web melalui mesin telusur. Tapi apa yang Anda ingin pengunjung lakukan ketika mereka datang ke web. Situs web harus memungkinkan konversi yang akan segera berubah menjadi penjualan. Konversi berarti setiap kontak dengan calon pelanggan, seperti Berlangganan buletin Panggilan telepon Pendaftaran webinar Pembelian dilakukan. Sasaran dapat ditentukan dalam Google Analytics, dalam hal ini konversi dan interaksi dengan situs web dapat dilacak. Jadi di Google Analytics kita bisa mendapatkan banyak informasi berguna berdasarkan yang kita dapat tentukan tujuan lebih lanjut. Apakah banyak pengguna yang menjelajahi web di desktop atau ponsel. Apakah lebih banyak pria atau wanita  Halaman mana yang menghasilkan konversi paling banyak, dll.

Konversi KPI terkait erat dengan tujuan bisnis dasar yaitu meningkatkan jumlah pelanggan dan penjualan. Untuk hasil yang lebih baik dan lebih banyak konversi, pengalaman pengguna (UX) juga memengaruhi apa yang harus diperhatikan. Rasio pentalan berarti tingkat pengunjung yang meninggalkan situs segera setelah tiba, tanpa berinteraksi dengannya. Tingkat putus sekolah dihitung sebagai perbedaan (persentase) dari jumlah total sesi dan sesi tidak aktif. Tingkat putus sekolah standar berkisar antara 40-60%, yang memberi tahu kami about koko seo bahwa sebanyak setengah sesi akan segera berakhir, tanpa interaksi apa pun dengan situs. Rasio pentalan KPI merupakan indikator penting karena mesin pencari Google memprioritaskan halaman yang merespon permintaan pengguna dan kepuasan mereka (dan ini dapat dilihat dengan tetap berada di halaman terbuka).

Saat pengguna mencari kata kunci, Google ingin menunjukkan hasil yang paling relevan dan bermutu tinggi yang dapat menyelesaikan masalah. Jika pengguna kembali ke hasil pencarian awal, itu berarti dia tidak mendapatkan informasi yang diinginkan di situs web yang terbuka. Sebaliknya, jika bounce rate rendah, berarti website tersebut relevan dengan hasil pencarian. Sebaiknya periksa about koko seo 58 secara berkala halaman mana yang memiliki rasio pentalan tinggi, dan buat penyesuaian pada halaman tersebut untuk mengurangi rasio tersebut dan meningkatkan relevansi halaman. Jumlah halaman per sesi (Halaman / sesi) mengacu pada jumlah rata-rata halaman yang dikunjungi pengguna selama satu kunjungan (sesi). Tampilan berulang dari halaman yang sama juga dihitung. Metrik ini bergantung pada struktur halaman Anda, bagaimana halaman diatur, dan navigasi itu sendiri.

Jika Anda memiliki situs web satu halaman maka sesi akan memiliki rata-rata nomor satu. Dalam hal ini, indikator penggunaan web mungkin adalah waktu yang dihabiskan di halaman. Situs web dengan banyak halaman atau e-niaga yang memiliki banyak produk untuk dipilih, dan beberapa langkah dalam proses penagihan akan memiliki banyak halaman dalam satu sesi. Jumlah halaman per sesi adalah KPI SEO yang penting karena ini menunjukkan kualitas halaman (dan konten) dan cara about koko seo 59 pengguna menavigasinya. Terlepas dari struktur halaman dan jumlah konten yang Anda miliki di web, penting untuk mengarahkan pengunjung ke tindakan yang kami ingin lakukan. Baik itu pembelian, pendaftaran di buletin, mengisi formulir kontak, dll. Durasi sesi rata-rata mengukur durasi rata-rata kunjungan ke situs web Anda. Semakin besar jumlah konten dan semakin kompleks struktur halaman, diharapkan semakin lama rata-rata lama tinggal di web.

KPI yang disebutkan menunjukkan betapa relevan dan menariknya konten bagi pengunjung dan bagaimana merangsang untuk penelitian lebih lanjut tentang topik tersebut. Jika durasi rata-rata sesi berkurang, penting untuk menyelidiki apa yang mencegah pengunjung meninggalkan web lebih cepat. Dari pengalaman kami dengan 300+ proyek, kami harus mencatat bahwa KPI yang disebutkan bergantung pada proyek dan situs web. Yang penting https://seokoko.com/about/ untuk dipantau di hampir semua proyek adalah pengunjung dengan pencarian organik (pengguna organik) dan peringkat kata kunci (Peringkat Kata Kunci Meningkat), sedangkan indikator kinerja lainnya bergantung pada banyak faktor, seperti struktur situs web, jumlah konten, tujuan situs web. KPI SEO terdaftar yang dijelaskan di blog ini harus diperiksa secara teratur, dan Anda harus melakukan intervensi jika ada perubahan yang signifikan. Apalagi jika tiba-tiba naik atau turun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik