Mencari Informasi yang Relevan Secara Efektif

Klien akan sering meminta Anda untuk menulis dengan cara tertentu dan tentang topik tertentu. Jika itu adalah sesuatu yang sama sekali tidak cocok untuk Anda, jangan menyetujuinya, dan jika itu adalah sesuatu yang menurut Anda menarik dan menurut Anda akan menarik untuk setidaknya mencobanya, cobalah. Di sini saya harus menekankan sekali lagi jadilah milik Anda sendiri, baik dalam tulisan, dan dalam pekerjaan, dan dalam kehidupan secara umum. Karena akan lebih mudah untuk menarik orang (klien) dengan siapa Anda berbagi nilai yang sama dan dengan siapa Anda dapat menemukan diri Anda 'pada halaman yang sama. Saya sendiri, misalnya, saya tidak pernah bisa menulis teks mesum yang seksi untuk 18+ halaman karena itu tidak berbohong kepada saya dan saya tidak akan merasa nyaman, hanya saja bukan saya.

Saya tahu Anda mungkin akan mencoba menangkap pekerjaan menulis apa pun pada awalnya, tetapi jangan melawan diri sendiri dan berurusan dengan topik yang Anda rasa tidak nyaman. Juga, jangan lupa bahwa internet mengingat semuanya dan memikirkan proyek apa yang akan Anda kaitkan dengan nama Anda, dan apa dampaknya pada keterlibatan Anda di masa depan. Pengetahuan / keterampilan apa yang harus dimiliki blogger selain menulis. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda perlu local level 59 mengenal audiens yang Anda tulis dengan baik. Selain itu, perlu diketahui bagaimana cara mencari informasi yang relevan secara efektif. Tujuan teks harus ditetapkan dengan jelas. Penting untuk mengetahui bagaimana menyusun konten sehingga menarik dan mempertahankan perhatian pembaca, sehingga disorot secara signifikan.

Anda perlu mengetahui cara mengoptimalkan blog untuk pembaca Anda (tidak sama dengan menulis untuk remaja dan pensiunan) dan untuk mesin telusur (SEO). Anda harus pandai mengeja dan tata bahasa. Anda perlu tahu bagaimana menempatkan teks di web, mis. alangkah baiknya mengetahui cara bekerja di beberapa sistem CMS seperti WordPress. Selain itu, alangkah baiknya mengetahui cara local level 55 menggunakan alat untuk membuat grafik atau konten video (alat ini dapat berguna), yang sangat berarti jika Anda mengembangkan merek pribadi. Tenang rasanya mengetahui cara mempromosikan teks atau blog di media sosial. Topik apa yang sedang ditulis untuk klien asing? Apa yang mereka cari? Apakah mereka juga meminta beberapa artikel dalam bahasa Inggris untuk dikirimkan kepada mereka, sebelum pertunangan itu sendiri? Dalam hal bekerja untuk klien asing, tidak banyak perbedaan kecuali jika ditulis dalam bahasa Inggris (atau beberapa bahasa lain jika Anda mengetahuinya). Saat Anda menulis untuk klien, segalanya berjalan sedikit berbeda. Kemudian Anda harus beradaptasi dengan keinginan, kebutuhan, dan tujuan mereka.

Ada lebih banyak peluang di pasar luar negeri, tetapi persaingannya juga lebih besar. Selalu berusaha untuk menonjol dengan kualitas dan memiliki portofolio. Tunjukkan bahwa Anda dapat dipercaya, bahwa orang mengikuti Anda, bahwa orang telah bekerja dengan Anda. Beri mereka yang disebut bukti sosial, bukti bahwa orang lain puas dengan pekerjaan Anda. Jika Anda belum pernah bekerja dengan local level 54 siapa pun dan tidak memiliki 'bukti' seperti itu, cobalah untuk mengumpulkan mereka dengan mis. bagi seseorang untuk melakukan sesuatu sebagai imbalan tinjauan. Atau Anda dapat mendeskripsikan proses dan cara Anda bekerja secara lebih detail di halaman portofolio sehingga calon klien dapat melihat bahwa Anda memahami apa yang Anda lakukan dan merasa lebih aman. Ini tidak mudah pada awalnya dan kita tidak dapat menghindari fakta ini.

Kita semua pernah berada dalam angin puyuh penawaran dan permintaan itu, tidak berpengalaman dan sendirian. Tetapi semua ini dapat diatasi dengan kerja, disiplin, niat baik, pendekatan yang jujur, dan presentasi terbuka tentang apa yang Anda ketahui dan dapat lakukan. Beri diri Anda waktu Juga, sorot di suatu tempat di halaman portofolio Anda nilai-nilai yang Anda pegang teguh (misalnya dalam resume), pemikiran tentang jasa seo indonesia topik tertentu (di blog yang dapat Anda tautkan ke portofolio). Ini terkadang akan menarik calon kolaborator lebih dari pengalaman kerja di atas. Bagaimana cara menawarkan layanan Anda ke portal / perusahaan? Apakah kami menyarankan harga sendiri? Apakah kami sendiri mengirimkan portofolio dan menyarankan teks tertentu? Apa yang harus disertakan dalam surat? Bagaimana cara memperkenalkan diri Kolaborasi seperti apa yang ditawarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik