Membuat Halaman Arahan untuk Periklanan Kontekstual

Jika perusahaan itu representatif, dan Anda mengklaim kepercayaan yang tinggi, maka situs tersebut pasti membutuhkan bagian Karyawan Tim kami Siapa kami Tentang kami, dll. Tentukan untuk siapa Anda membuat bagian Tim kami Publikasi kami Presentasi Perusahaan di Situs akan membantu Anda untuk menentukan ini. Jika layanan Anda melibatkan kenalan pribadi, layanan jangka panjang, jaminan yang sangat diperlukan, layanan tambahan (terkait), halaman seperti itu pasti dibutuhkan. Jika tim Anda terdiri dari beberapa departemen dan banyak karyawan, maka hanya karyawan kunci yang dapat diwakili. Halaman ideal TIM KAMI: bagaimana memperkenalkan karyawan. Presentasikan kepemimpinan terlebih dahulu, kemudian kelompokkan karyawan berdasarkan departemen. Tampilkan semua karyawan dengan tipe yang sama, misalnya: foto, nama lengkap dan nama keluarga, posisi, kontak dan link ke profil di SS.

Akan terlihat jelek dan tidak logis jika seseorang tidak memiliki nama keluarga atau tidak memiliki foto. Dapat membuat sesi foto sehingga background pada semua foto memiliki kualitas yang sama dan layak. Jika Anda mengundang karyawan untuk memberikan foto terbaik Anda, maka Anda bisa mendapatkan pakar posisi 66 campuran gambar dengan kualitas dan gaya yang berbeda. Yang tidak akan terlihat sangat menarik. Tetapi jika Anda memiliki tim kreatif, maka pendekatan ini akan sesuai. Untuk perusahaan dan bisnis yang serius, gambar dan desain halaman harus sesuai dengan gaya perusahaan dan lebih bijaksana. Jika produk Anda menghibur, informal, maka buat halamannya lebih sederhana dan hubungi audiens dengan humor. Apa yang bisa ditampilkan selain foto

Teks panjang tidak diperlukan, kutipan cukup sesuai. Mereka dapat dirancang sebagai teks pop-up saat mengarahkan kursor ke foto karyawan, atau ditampilkan saat mengklik link. Berikan informasi singkat dengan benar tentang setiap karyawan. Anda dapat berbagi pandangan Anda tentang kehidupan, berbicara tentang hobi, kemudian klien potensial Anda dapat dijiwai dengan kepercayaan pakar posisi 60 dan simpati baik untuk satu karyawan atau untuk semua sekaligus. Berikan kesempatan untuk berlangganan halaman pribadi di jejaring sosial atau menambah teman dengan menempatkan tombol CC di bawah foto dan kontak. Adalah benar untuk membuat ajakan bertindak di halaman Tim Kami, misalnya Ingin bergabung? Lihatlah bagian lowongan! Atau berikan kesempatan untuk membuka halaman tentang kerja sama, setelah Anda yakin akan keandalan dan kompetensi Anda.

Rekomendasi untuk halaman Karyawan Jika tim Anda cukup sering berganti, posting foto karyawan baru tersebut setelah dia melewati masa percobaan dan sudah pasti menemukan tempatnya di tim atau berdasarkan kontrak jangka panjang. Akan berguna jika karyawan Anda dapat mengajukan pertanyaan ke email pribadinya langsung dari halaman Tentang Kami pakar posisi jadi jangan dijadikan gambar. Ini juga merupakan hal yang baik jika mereka dapat menjawab pertanyaan dari pelanggan potensial di komunitas, itu akan menambah lebih banyak kemanusiaan bagi perusahaan Anda. Jika tugas Anda adalah membuat halaman informasi tim kreatif - pikirkan dua kali. Anda selalu bisa membuatnya cerah, interaktif, dan tidak biasa. NAMUN ingat, yang sebetulnya buruk adalah ketika ada inkonsistensi dengan corporate identity dan kontradiksi dalam brand positioning.

Kadang-kadang halaman Siapa kami yang bagus dengan presentasi tim menjadi lebih banyak dikunjungi daripada halaman Beranda, jadi kami menyarankan Anda untuk memperhatikannya. Tujuan halaman Anda Tim kami akan tercapai jika klien potensial meninggalkan kontak mereka untuk komunikasi lebih lanjut dengan Anda. Tidak yakin apakah Anda dapat menulis sendiri halaman Tentang Perusahaan jasa seo indonesia yang efektif? Tinggalkan permintaan, kami selalu berhubungan. Daftar periksa: apa yang harus ditulis dalam deskripsi proyek yang diselesaikan. Deskripsi proyek apa pun memungkinkan audiens target (misalnya, klien atau sponsor) untuk memahami konsep dan konteks proyek yang diusulkan dan memahami apakah layak memilih Anda sebagai pelaksana, mendanai proyek Anda atau tidak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik