Merancang Situs web untuk Strategi Bisnis Anda

Dengan begitu banyak opsi penyesuaian di profil Google Bisnisku, mungkin sulit untuk memutuskan apa yang harus difokuskan. Namun, satu hal yang dapat Anda ketahui, hanya ada empat kolom Google Bisnisku (GMB) yang memengaruhi peringkat bisnis Anda. Dalam teks ini, baca empat bidang di GMB yang memengaruhi peringkat. Untuk memulainya, kita akan mulai dengan hal pertama yang penting untuk pemeringkatan, yaitu nama perusahaan. Sebuah survei yang dilakukan oleh agensi Sterling Sky mengenai faktor peringkat dalam pencarian lokal menunjukkan bahwa dari semua hal yang memengaruhi peringkat, nama perusahaan mungkin paling berpengaruh, yang tidak begitu terpuji. Jadi, pemilik yang kebetulan memiliki nama perusahaan yang kaya akan kata kunci akan memiliki posisi awal yang jauh lebih baik daripada yang lain, yang mungkin tidak dapat mengganti nama perusahaan karena hal ini.

Dalam hal ini, ada satu hal yang dapat Anda lakukan, dan itu adalah untuk melihat apakah pesaing Anda menggunakan penambahan kata deskriptif dalam nama untuk mendapatkan keuntungan (yang bertentangan dengan pedoman Google) dan untuk meminta koreksi dari Google melalui formulir yang ada. Kami seo bitly 95 beralih ke hal lain yang memiliki dampak signifikan pada peringkat kategori. Kategori mungkin terdengar sederhana, terutama mengingat Anda cukup mengklik dan memilih kategori Anda.Anda dapat menambahkan 10 kategori, tetapi perlu dicatat bahwa Google saat ini memiliki sekitar 4.000 kategori dan terus menambahkan yang baru dan menghapus beberapa. Ini adalah sesuatu yang harus Anda pantau dan dapat membantu Anda mendefinisikan bisnis Anda seakurat mungkin dan memberi peringkat sebaik mungkin.

Ini adalah sesuatu yang perlu Anda pikirkan dan bahkan mungkin menguji halaman mana di situs Anda yang ingin Anda tautkan ke akun GMB Anda. Orang biasanya menautkan ke beranda, dan itu tidak masalah. Namun penelitian telah menunjukkan bahwa dengan perusahaan dengan beberapa lokasi, terkadang lebih baik menautkan halaman situs ke akun GMB. Jadi itu sesuatu untuk diuji. Selanjutnya, jika Anda adalah perusahaan seo bitly 53 yang memiliki banyak akun, mis. jika Anda memiliki departemen, divisi, dll., Anda juga harus mencoba menautkannya ke laman yang relevan di situs Anda, untuk memaksimalkan keterpaparan Anda dan pastikan untuk tidak mencoba memberi peringkat semua akun untuk hal yang sama karena, sederhananya, itu tidak akan terjadi.

Jadi, ini adalah bagian di mana kami menyarankan Anda untuk menguji dan melihat mana yang terbaik untuk Anda dan perusahaan Anda. Bagian terakhir yang ditemukan mempengaruhi peringkat adalah bagian ulasan. Dan itu tidak mengherankan. Jumlah review juga berdampak pada peringkat. Misalnya, ketika jumlah ulasan berpindah dari 0 menjadi 20 atau 30, Anda mungkin mulai melihat perusahaan Anda di posisi yang lebih tinggi. Namun, perlu dicatat bahwa peringkat tidak sebanding dengan peningkatan seo bitly 89 jumlah ulasan, mis. jika Anda beralih dari 30 ke 70 ulasan, Anda tidak akan melihat kemajuan yang sama seperti dari 0 menjadi 30 ulasan. Itu harus diingat. Namun yang jelas dan pasti adalah bahwa ulasan berdampak pada peringkat. Anda perlu mengingat hal ini saat merancang strategi bisnis Anda.

Seperti yang Anda lihat, ini adalah hal-hal yang memengaruhi peringkat. Namun, terlihat jelas bahwa beberapa bagian yang kami anggap penting tidak ada dalam daftar ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa pertanyaan dan jawaban (Q&A) tidak berpengaruh pada peringkat. Meskipun memasukkan kata kunci dan hal-hal yang sangat spesifik jasa seo bit.ly dalam pertanyaan dan jawaban, tidak ada dampak yang terukur terhadap peringkat. Mungkin yang mengejutkan, ditemukan juga bahwa bagian layanan tidak berdampak pada peringkat. Meskipun sekilas tampak seperti tempat yang ideal untuk menerapkan semua kemungkinan kata deskriptif yang mendeskripsikan layanan yang Anda tawarkan, bagian ini tidak benar-benar berdampak nyata pada peringkat Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik