Deskripsi yang Menarik Membangun Kepercayaan dan Peringkat
Anda membuat kesalahan serius: meskipun Anda muncul di tempat yang menonjol di daftar hasil, Anda tidak yakin akan menonjol, dan meskipun harus berusaha keras, jangan Anda akan dapat mengarahkan pembaca organik ke situs Anda. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang judul meta! Pertama-tama: ukuran itu penting! Tetapi bertentangan dengan prinsip-prinsip yang sering dialami dalam hidup, prinsip “semakin pendek dan lebih ringkas semakin baik” berlaku di sini, yang dapat Anda abaikan, tetapi hanya merugikan diri sendiri. Google menampilkan maksimal 70 karakter dari elemen meta title, jadi jika Anda menulis lebih banyak, asumsikan bahwa itu bahkan tidak ada di mata pengguna (karena tiga titik pada halaman hasil menunjukkan bahwa judul tidak berakhir, tetapi tidak ada yang akan memahami secara spesifik lihat gambar di atas).
Judul meta yang ditampilkan di kode situs web Anda dan di mesin telusur mungkin berbeda dari judul sebenarnya (misalnya, mungkin lebih pendek, tapi jangan bicara tentang perbedaan radikal). Biasanya, kata kunci harus ditempatkan di awal judul (untuk membantu pengguna membuat keputusan), tetapi kata kunci tidak boleh ditumpuk karena robot sangat sensitif terhadap hal ini. Jika Anda bekerja dengan lebih dari satu kata kunci, Anda dapat meletakkan kata kunci kedua di akhir judul (lihat deskripsi meta kami, yang bisa menjadi kata kunci sekunder). Intinya micro murah 9 adalah bahwa judul tersebut relevan dan benar-benar mencerminkan konten halaman. Sama seperti Bank yang selalu menang dalam jangka panjang, Anda juga tidak akan bisa mengalahkan Google karena Google selalu bermain di rumah.Ketika kita tidak berbicara tentang posting blog, tetapi subhalaman sederhana, ada baiknya juga memasukkan nama perusahaan / nama halaman di akhir judul meta (sekali lagi hanya: lihat gambar di atas); tanda hubung adalah solusi terbaik untuk ini. Judul meta yang bagus unik untuk setiap subhalaman (hindari duplikasi di area ini juga) menarik perhatian dan relevan 4-6 kata (maksimal 65-70 karakter). Berisi kata kunci di depan (yang muncul disorot pada halaman hasil dan langsung menarik micro murah 18 perhatian pengguna) Apakah deskripsi meta benar-benar tidak penting? Jika Anda bertanya-tanya apakah hal itu memengaruhi peringkat Anda, menurut pengalaman tidak. Mungkin karena pelanggaran di masa lalu. Google tidak lagi mempertimbangkan aspek yang sama saat memberi peringkat, tetapi kami tidak akan mengatakan itu tidak memiliki peran untuk dimainkan.
Anda dapat meningkatkan rasio klik-tayang dengannya dengan cara yang sama seperti menggunakan tag judul, karena deskripsi yang menarik dengan judul yang bagus dapat menarik minat pengguna. Oleh karena itu, fungsi deskripsi meta jauh lebih untuk meringkas konten halaman tertentu kepada pihak yang mungkin tertarik micro murah 6 dan membantu pengguna membuat keputusan. Dalam sistem CMS yang mengelola website, biasanya Anda memiliki opsi untuk memasukkan judul meta dan deskripsi meta (serta kata kunci; WordPress juga memiliki plugin yang bagus, salah satunya adalah Yoast SEO, misalnya). Dan kata kunci dalam elemen ini lebih penting dari sudut pandang pengguna, karena Google menyorotnya dengan berani, jadi jika pengguna melihatnya dalam deskripsi, mereka cenderung mengklik.
Yang harus Anda perhatikan: Google menampilkan 160 karakter (meskipun terkadang bisa sampai 310 karakter), jadi jangan melebihi jumlah ini jika memungkinkan, tetapi Anda juga harus berhati-hati dengan deskripsi yang terlalu pendek, karena pengalaman jasa seo murah profesional menunjukkan bahwa mesin pencari akan mulai melengkapi deskripsi Anda. Deskripsi meta yang bagus Antara 140 dan 160 karakter (jika Anda tidak menggunakan deskripsi meta, Google akan memasukkan awal konten). Berisi kata kunci Anda, yang juga disorot oleh Google berisi semacam CTA (ajakan bertindak, yaitu tidak hanya ringkasan kering dari deskripsi, tetapi juga mendorong tindakan). Itu membangun kepercayaan pada pembaca karena kata kunci dan deskripsi yang menarik
Komentar
Posting Komentar