Google Mengukur Kepuasan Pengguna dengan Konten anda
Optimasi untuk topik dan konsep daripada kata kunci. Seperti yang telah disebutkan beberapa kali, SEO lama adalah tentang pengulangan, sedangkan SEO baru adalah tentang kepuasan pengguna. Antara lain, algoritme hukuman Google akan mencoba memburu metode berulang yang lama di tahun 2017. Google mencari teks asli yang berhubungan dengan topik halaman, bukan teks yang frasa diulang lebih dari sekali. Jika istilah positif adalah karakteristik halaman Anda, Google akan menganggapnya sebagai sumber daya yang baik dalam topik tertentu dan akan mengarahkan lebih banyak pengguna ke sana. Jadi bagi Anda, intinya adalah menulis konten yang memenuhi maksud pengguna tertentu, plus itu lebih baik daripada yang dilakukan pesaing Anda.
Tujuannya bukan untuk mengelak dari Google, tetapi untuk bersaing. Kekuatan konten pendidikan. Situs yang tujuan tulusnya adalah menyebarkan beberapa pengetahuan yang dapat membantu orang-orang pada umumnya bermanfaat untuk pengalaman pengguna. Pada tingkat halaman, beberapa tingkat analisis kata kunci akan dibutuhkan untuk memenuhi maksud pencarian pengguna. Inti dari SEO adalah menafsirkan topik dan konsep seo on goo.gl 67 dengan cara mesin pencari mencoba melakukannya. Situs dengan topik / konsep yang dioptimalkan dengan baik yang menunjukkan tanda-tanda relevansi yang kuat dapat mengharapkan lalu lintas yang aman. Bahkan jika situs ini terbukti bermanfaat bagi orang-orang, itu juga akan membuktikan dirinya dalam hal pengalaman pengguna.Pengalaman pengguna akan dihargai oleh Google dengan peringkat yang lebih tinggi. Orang sering kali tidak tahu apa yang harus blog tentang, yang biasanya menghasilkan konten yang tidak koheren dan tidak berharga. Dengan menerbitkan konten yang terkait, saling bergantung, dan terkait sejak awal, Anda dapat mencegah masalah ini. Dengan cara ini, Anda akan memiliki peluang bagus untuk mendapatkan kredibilitas seo on goo.gl 65 dan pengaruh bagi diri Anda sendiri dalam topik khusus tersebut. Jika konten Anda dengan cepat menjadi usang dan dapat ditemukan di situs lain, Anda tidak bisa berharap banyak. Biarkan format ini untuk posting di situs sosial dan coba minimalkan konten seperti itu di blog Anda. Jadi jika Anda telah memublikasikan konten yang tidak terkoleksi di blog Anda, sekarang saatnya menyiapkan sistem sekarang.
Optimasi tema dan konsep Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut Apakah situs saya membahas topik. Apakah pekerjaan perusahaan saya terkait dengan topik ini. Apakah beberapa subhalaman situs saya berhubungan dengan subtopik yang berhubungan dengan tema utama. Apakah subhalaman ini menjelaskan secara rinci sub-tema dan konsep dan konsep yang terkait. Apakah penjelasan konsep seo on goo.gl 64 menyaring pengalaman dan keahlian nyata. Apakah situs menyajikan maksud pengguna dengan lebih baik daripada situs pesaing lainnya. Apakah pengalaman dan keahlian yang mendalam dan komprehensif ini muncul di beberapa sub-halaman. Apakah Google lebih menyukai konten segar.
Penting untuk diingat bahwa Google mengukur seberapa puas pengguna dengan konten di halaman Anda dan membandingkan kepuasan tersebut dengan halaman tempat Anda bersaing untuk mendapatkan posisi hasil penelusuran terbaik. Kami jasa seo goo.gl tahu bahwa Google lebih memilih "konten segar" saat mencari konten segar. Dengan terus memperbarui konten halaman Anda (yaitu memperbarui), Anda memberi isyarat kepada Google bahwa Anda sedang mengerjakan dan memelihara halaman tersebut. Menunjukkan di samping artikel saat terakhir kali diedit memberikan pengalaman pengguna yang positif bagi pengunjung Anda. Apakah orang secara sadar mengunjungi situs Anda, dan jika mereka sampai di sana, apakah mereka senang?
Komentar
Posting Komentar