Memberikan Ulasan yang Jelas untuk Memikat Pengguna
Media Odd dog menekankan pentingnya memiliki deskripsi bisnis yang menarik. Itu harus memiliki semua informasi penting dari bisnis Anda - tetapi bersenang-senanglah dengannya. Ini adalah kesempatan Anda untuk mengatur nada bisnis Anda. Ini adalah hal pertama yang akan dilihat banyak calon tamu, jadi beri tahu mereka tentang bisnis Anda. Jaga agar tulisan Anda sesuai dengan jenis tamu yang ingin Anda tarik. Gunakan tombol pemesanan Fitur ini disorot oleh Moz, yang menyarankan bahwa ini sangat penting untuk bisnis perhotelan. Dengan menyertakan tombol pemesanan, tamu bahkan tidak perlu mengizinkan Google untuk memesan kamar di properti Anda. Dengan begitu banyak pemesan potensial saat ini yang berusaha mengamankan akomodasi mereka secepat mungkin, hal ini menambah tingkat kenyamanan lain dan memudahkan mereka untuk memesannya di tempat.
Anda perlu memastikan Anda memiliki platform penjadwalan yang kompatibel dengan Google. Daftar praktis dari platform ini disediakan. Ada juga daftar platform yang akan segera mereka gunakan, jadi jika Anda sudah menggunakan salah satunya, Anda bisa menunggu sebentar. Cantuman Bisnis Google saya akan menampilkan semua harga, tanggal, dan informasi kamar di platform ini, jadi pastikan informasi ini bali media 14 juga yang terbaru. Dengan Google ditetapkan menjadi platform terbesar untuk mendapatkan ulasan, Anda seharusnya sudah mendorong tamu untuk tetap meninggalkannya di sana. Ini juga akan membantu meningkatkan Google Bisnisku Cantuman Anda dan dengan demikian membantu Anda dalam meningkatkan tingkat penyewa Anda menggunakan Google.Traffic Drive menyarankan agar Anda menyertakan link ke halaman ulasan Anda dalam email yang Anda kirim kepada tamu setelah mereka menginap. Mungkin juga merupakan ide yang bagus untuk meletakkan tombol ulasan di buletin. Ini bali media 17 akan mengingatkan tamu sebelumnya yang belum pernah memposting ulasan. Reputation Loop juga menyebutkan fitur Google tempat Anda dapat menanggapi ulasan tamu. Ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan pelanggan setelah mereka memberikan ulasan untuk Anda. Jika ini adalah ulasan yang sangat bagus, ucapan terima kasih yang sederhana akan sangat membantu untuk menunjukkan kepedulian pelanggan Anda. Untuk ulasan negatif, pilih salah satu masalah dan perjelas bahwa Anda sedang berusaha memperbaikinya.
Ini menunjukkan kepada pelanggan masa depan bahwa Anda berinvestasi dalam pengalaman mereka. Ini juga bagus untuk pemasaran ulang, karena tamu lebih cenderung kembali ke bisnis yang pernah mereka alami dengan bali media 10 pengalaman positif. Memasukkan foto besar membantu meningkatkan level penyewa menggunakan Google. Seperti yang disebutkan oleh Mirror Portal, visual mungkin adalah konten paling penting yang perlu Anda pertimbangkan. Ini akan menjadi hal pertama yang akan dilihat oleh calon tamu. Selalu perbarui gambar di daftar bisnis Google saya dengan kualitas tinggi. Jika keterampilan fotografi Anda bukan yang terbaik, mendatangkan www.jasaseobali.com seorang profesional adalah salah satu investasi terbaik yang dapat Anda lakukan. Anda ingin terlihat menarik, tetapi juga untuk menunjukkan betapa hebatnya properti Anda.
Komentar
Posting Komentar