Pengoptimalan Situs web dari Berbagai Sektor

Kami ingin berkolaborasi dengan cara ini, apakah Anda keberatan? Apa klaim Anda? Kemudian istirahat beberapa hari. (Selama ini, orang mencari orang lain, mereka meminta penawaran. Jelas. Informasi sebanyak mungkin harus dikumpulkan.) Optimasi SEO bukanlah hal yang rumit sehingga Anda tidak dapat melakukannya sendiri. Apalagi jika Anda memiliki ambisi untuk membaca dan belajar, Anda akan mampu menguasai sebuah situs. Tetapi masalah besar dalam belajar dari internet adalah memilih sumber informasi. Dan di antara mereka yang berurusan dengan desain web atau mereka yang hanya melakukan optimasi atau hanya administrasi adalah semua jenis orang.

Seperti dalam kehidupan sehari-hari, beberapa lebih baik, beberapa lebih buruk. Beberapa yang tahu apa yang saya bicarakan, yang lain yang berbicara tentang apa yang saya tahu (apa yang saya suka tentang hal ini!) Setelah beberapa hari sebuah email kembali, sayangnya, saya pergi, apa yang bisa saya bantu? Beri saya alamat email untuk memberi Anda kesempatan membaca Google Analytics. Lihatlah harga per pekan 63 situsnya dan sementara itu saya mendapatkan detail login di situs tersebut, akses ke CMS. Pelajari situs kami, buat opini Ketika Anda mendengar bahwa bahwa Anda akan menerima detail login Anda ya, Tuan-tuan, seriuslah, saya akan mendapatkan kontraknya! Sial, data itu tidak ada artinya.

Saya hanya dalih untuk merebut lebih banyak informasi, bagaimana menurut Anda, ada baiknya begitu, bagaimana Anda akan melakukannya? Dan jika Anda seorang pengisap Anda mengatakan itu semua! Tentu saja, Anda tidak akan menerima email atau telepon lagi. Jika Anda telah menguraikan pengoptimalan harga per pekan 15 situs pengemis pemasaran akan tahu apa yang harus dilakukan. Perkiraan. Mereka juga akan membandingkan dengan data yang diperoleh dari freelancer lain, mereka akan menyortir dan mulai bekerja. Asalkan, melalui semua data yang diperoleh, melalui akumulasi mereka, beberapa omong kosong akan masuk. Ya, jika Anda tidak bisa membedakannya Mulailah mengubah merek situs tempat Anda bekerja.
 
Optimasi SEO dilakukan dari pemasaran yang mengemis. Apakah Anda menyadari bahwa jika dia tahu, dia tidak akan repot-repot mengirim email, berbicara di telepon, mengasumsikan identitas, seluruh novel. Apa yang Anda pelajari tentang SEO harga per pekan 97 dari saya. Sekarang, setelah beberapa pengalaman, setelah saya membakar diri saya sendiri, saya akui, saya naif dan bodoh dan percaya diri tapi saya harap tidak, saya tidak mengatakan apa-apa. Maksud saya tidak seperti itu, yang setiap agen ketahui tentang SEO, yaitu hal-hal dasar, yang menurut saya bersifat dasar. Namun, harus dikatakan bahwa Anda perlu berkomunikasi dengan klien potensial. Jadi kita membutuhkan keseimbangan yang nyata antara kata-kata. Bicara tentang SEO tanpa mengatakan apapun? Ya, saya adalah seorang jurnalis selama 25 tahun, jadi mudah bagi saya.

Tapi saya ingin mengakui satu hal. Saya memiliki cukup momen ketika saya tidak menyimpan rahasia, ketika saya membantu seseorang mengoptimalkan situs mereka. Kapan saya melakukan ini? Ketika seseorang baik kepada saya, ketika saya melihatnya bermaksud baik, ketika jelas bagi saya bahwa saya tidak berbicara dengan orang bodoh, ketika seseorang menawarkan harga jasa seo saya sesuatu tanpa menunggu untuk menerima sesuatu kembali. Saya peka terhadap kebaikan, saya bukan palu! Pengoptimalan situs web ditujukan untuk orang yang ingin mengatakan sesuatu. Siapa yang tahu bagaimana melakukan sesuatu. Ketika saya bertemu orang-orang seperti itu, saya suka berbicara dengan mereka bahkan tentang SEO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik