Mencari Topik Berpotensi di Google
Ini mencakup aspek-aspek seperti deteksi peluang pengoptimalan, posisi di jejaring sosial, relevansi di halaman web, atau lalu lintas ke sana. Ini memberi Anda informasi yang paling nyata dan terkini tentang memposisikan kata kunci Anda dalam bidang tindakan. Ini adalah salah satu platform termudah dan paling visual yang digunakan untuk pengoptimalan SEO situs web Anda. Anda akan dapat melihat status tautan, teks tautan, asal, data domain, relevansi jaringan sosial, perbandingan situs web, dan lain-lain. Optimalkan Magento SEO hari ini dengan tips berikut. Melakukan e-commerce Anda dengan Magento selalu sukses. Faktanya, ini adalah platform e-commerce pilihan kami. Kami telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun, baik dalam versi 1 dan 2, dan hasilnya sangat memuaskan bagi klien kami.
Jika Anda ingin beralih dari toko fisik ke dunia online, atau Anda hanya ingin meluncurkan e-commerce, kami sarankan Anda membaca artikel ini untuk mengetahui manfaat Magento. Tetapi jika Anda sudah memilikinya, dan yang Anda inginkan adalah meningkatkan posisi organiknya di hasil pencarian seperti Google, tetap di sini. Pengalaman kami bersama ranking 15 memberi tahu kami bahwa jika Anda ingin sukses dengan toko online Anda dalam jangka menengah dan panjang, mulailah berinvestasi di SEO sesegera mungkin. Memang benar hasilnya tidak secepat lalu lintas yang berasal dari iklan online (Google Ads, Iklan Sosial). Tapi tidak ada yang lebih baik dari toko dengan posisi yang baik yang menghasilkan kunjungan dengan sendirinya, daripada harus terus membayar dan bergantung pada iklan, bukan?Berinvestasi dalam iklan untuk memberikan visibilitas pada bisnis Anda bisa jadi sangat menarik, tetapi Anda tidak selalu dapat bergantung padanya untuk menghasilkan kunjungan ke toko Anda. Itu tidak menguntungkan. Untuk memastikan masa depan e-commerce Anda, itu harus mencapai posisi organik. Jika Anda tetap di sini, kami bersama ranking 1 akan memberi Anda beberapa tip untuk meningkatkan SEO di Magento Anda sejak awal, dan membuat Google lebih mencintai Anda. Jangan sertakan kategori dan subkategori dalam URL. Hapus ekstensi .html dari URL Judul, H1 dan Meta Description adalah sekutu terbaik Anda. Buat template untuk Judul dan Deskripsi Meta dari produk dan kategori. Buat blog bisnis Anda Tulis teks pada halaman kategori. Mulailah bisnis dan optimalkan Magento SEO hari ini.
Agar URL e-commerce Anda yang dibuat dengan Magento benar-benar efektif, Anda harus membuatnya sesingkat mungkin. Salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan mencegah kategori produk dan subkategori muncul di dalamnya, yang dibuat secara otomatis. Jika tidak, Anda akan mendapatkan URL kilometrik, yang tidak menarik bagi Google. Dan berbicara tentang URL, saran lain yang kami bersama ranking 13 berikan kepada Anda adalah menghilangkan semua ekstensi .html yang dibuat secara otomatis di dalamnya, terutama di URL produk dan kategori produk. Namun waspadalah! Anda tidak bisa begitu saja mengubahnya seperti itu. Anda harus berhati-hati saat mengubah URL. Jika e-commerce Anda baru, tidak terlalu banyak masalah.
Membutuhkan sedikit waktu (atau tidak sama sekali) untuk diindeks di Google, sehingga tidak akan banyak mempengaruhi posisi Anda. Namun, jika Anda sudah memiliki rute tertentu, mengubah URL saja dapat menyebabkan Google berhenti mengindeksnya karena tidak sesuai dengan alamat yang diberikan di awal. Untuk menghindari hal ini, kita harus mengarahkan URL baru ke yang sebelumnya ditempatkan. Judul, H1 dan Meta Description adalah sekutu terbaik Anda. Sebelum memulai memposisikan e-commerce Anda, Anda harus melakukan pencarian kata kunci. Dengan https://jasaseo.one/tag/ranking/ cara ini, Anda akan tahu cara mencari topik Anda di Google, dan Anda akan dapat menentukan kata kunci mana yang paling banyak menghasilkan lalu lintas. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kata kunci, Anda tidak dapat melewatkan artikel ini di mana kami memberi tahu Anda segalanya, semuanya.
Komentar
Posting Komentar