Pastikan Halaman Landing Tetap Aktif dan Diindeks
Keyword Planner memberi Anda data tentang kata kunci yang diambil dari Google Ads seperti jumlah rata-rata pencarian bulanan, persaingan, biaya per klik, lokasi, dan informasi tersebut juga berguna untuk merencanakan strategi SEO Anda. Sasaran Anda adalah mencampur kata kunci berekor panjang dengan produk dan / atau layanan yang Anda tawarkan. Untuk toko online, disarankan untuk memiliki halaman arahan untuk setiap periode promosi yang penting untuk bisnisnya. Dengan cara ini Anda akan lebih mudah menarik pengunjung, Anda akan mempromosikan produk yang ingin Anda jual selama periode tersebut dan Anda akan memiliki catatan pencarian untuk ekspresi tersebut. Satu di atas yang lain, yang harus aktif dan dapat diindeks pada saat yang bersamaan.
Mereka akhirnya akan bersaing satu sama lain dan akan menyebabkan hilangnya lalu lintas dan pengalaman yang tidak menyenangkan bagi pengunjung. Halaman arahan khusus harus memiliki URL yang ramah, tag meta yang dioptimalkan untuk frasa pencarian khusus musim dan elemen ajakan bertindak seperti Penawaran Terbatas Beli Sekarang, desain khusus dan berisi semua produk dan penawaran untuk Paskah , Kembali ke Sekolah, dll. Ini juga harus mencakup informasi link tepat 88 musiman semenarik mungkin bagi pengunjung dengan judul dan subtitle yang terstruktur dengan baik dan deskripsi yang jelas untuk produk yang ditawarkan dan manfaatnya. Karena Anda dapat memiliki banyak produk di halaman, ada baiknya menggunakan kategori yang membantu pengunjung menavigasi dengan cepat di antara mereka.Jika Anda sudah memiliki halaman khusus, Anda hanya perlu mengubah elemen tag meta untuk tahun ini, dari 2018 hingga 2019. Idealnya, Anda tidak boleh menggunakan tahun dalam nama halaman, karena mengganti nama URL akan membuat halaman baru dan Anda akan melakukannya. kehilangan otoritas yang diperoleh sampai saat itu. Jangan menghapus halaman setelah liburan, Anda akan mengurangi upaya yang akan Anda lakukan di masa depan dan ini akan membantu Anda mendapatkan link tepat 80 keuntungan tahun depan ketika pesaing Anda akan membuat halaman baru. Halaman landing harus tetap aktif dan diindeks, tetapi Anda dapat menghapus produk yang ditawarkan.
Menambahkan beberapa konten yang terkait dengan acara tersebut agar tidak membiarkan halaman kosong. Anda juga dapat meletakkan link ke kategori produk untuk mendorong pengunjung agar masuk ke halaman agar tetap di situs Anda dan membeli.Membuat konten khusus liburan. Untuk menarik sebanyak mungkin lalu lintas yang relevan ke situs e-niaga liburan Anda, Anda harus menerbitkan link tepat 30 banyak konten baru, berkualitas, dan khusus untuk periode tertentu. Anda dapat menggunakan kata kunci yang ditemukan sebelumnya yang ingin Anda targetkan untuk membuat rencana penerbitan, kalender editorial untuk bagian artikel situs atau bahkan blog toko jika Anda memilikinya. Bergantung pada kepentingannya bagi bisnis Anda.
Persiapan dan publikasi artikel harus dimulai 1-2 bulan sebelum acara. Dengan cara ini mereka akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk dipindai, diindeks, dan diposisikan sebaik mungkin dalam hasil pencarian Google. Artikel yang dibuat harus bermanfaat bagi pengunjung, menjawab pertanyaan atau memenuhi beberapa persyaratan yang dimiliki orang selama periode ini. Sebaiknya gunakan link building kalimat yang sederhana dan pendek karena lebih mudah diikuti, tidak menggunakan kata-kata yang rumit atau kalimat yang rumit, tulis artikel dengan sudut pandang orang pertama (seolah-olah Anda sedang bercakap-cakap dengan seseorang) dan tambahkan gambar yang menarik dan menarik.
Komentar
Posting Komentar