Halaman Arahan Lebih Menjelaskan Siapa Target Anda

Contoh kebalikan dari situs Intercom.com adalah home page klasik berupa landing page. Di halaman arahan ini, kita harus menemukan 3 U: mengapa Anda Berguna, Unik, dan Sangat Spesifik. Jika saya harus mempopulerkan perbedaan, saya akan mengatakan bahwa halaman arahan adalah halaman yang dibuat seperti promosi penjualan sedangkan beranda dibuat seperti brosur presentasi. Halaman beranda ditujukan bagi mereka yang mengetahui atau tertarik dengan solusi Anda. Dia berada dalam fase kontak, refleksi dan observasi pertama. Prospek karena itu dalam tahap analisis atau pencarian solusi. Halaman arahan membahas apa yang disebut pasif.

Tingkat kedewasaan prospek sekali lagi sangat rendah di sini dan mereka belum tertarik pada orang yang menyebarkan informasi atau halaman mereka, tetapi hanya masalah dan peluang yang disajikan. Halaman arahan diarahkan untuk Anda pelanggan. Halaman Beranda diarahkan ke kami perusahaan. Halaman arahan berfokus pada manfaat pelanggan sementara halaman Beranda berfokus pada manfaat jsb new year 57 produk. Bagaimana cara memilih antara halaman beranda dan halaman arahan di halaman beranda Jawaban atas pertanyaan ini ditentukan oleh tingkat kedewasaan pengunjung Anda yang berpotensi mendarat di beranda Anda.

Grafik ini menunjukkan titik-titik di mana halaman beranda Anda harus memfokuskan argumennya tergantung pada tingkat kedewasaan calon pelanggan. Perbedaan beranda halaman arahan Saat pengunjung pertama kali melihat halaman dan iklan Anda: pengunjung memiliki tingkat persepsi yang rendah tentang kebutuhan jsb new year 64 yang dipenuhi oleh penawaran Anda. Dia masih berjuang untuk mengontekstualisasikan kebutuhan yang Anda tunjukkan sehubungan dengan kemungkinan masalah yang dia hadapi. Solusi yang Anda berikan belum menjadi perhatiannya karena dia belum mengambil “risiko” untuk mengetahui lebih banyak tentang Anda.

Jika dia setuju untuk mengambil risiko ini dan memasuki fase penemuan, dia membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk membaca halaman Anda dan kali ini, lebih bersedia untuk memahami proposisi nilai Anda tergantung pada masalahnya dia akan mengerti. Oleh karena itu untuk dua tingkat kedewasaan inilah Anda harus memilih jsb new year 28 halaman arahan. Umumnya, pasar Anda secara keseluruhan berada dalam fase persepsi atau penemuan penawaran. Tawaran Anda adalah salah satu inovasi radikal atau berdekatan, itu dianggap sebagai tawaran yang ditujukan untuk pasar yang kurang teruji dengan baik. Dalam hal ini, halaman arahan lebih menjelaskan target Anda.

Volume pencarian di Google untuk kata kunci yang terkait dengan solusi Anda tidak ada, lemah atau sangat kompetitif; strategi posisi referensi alami karena itu bukan sumber utama lalu lintas. Sebagian besar lalu lintas Anda datang melalui tautan rujukan dari halaman yang membangkitkan masalah yang Anda pecahkan. Pengunjung akrab dengan layanan https://www.jasaseobali.com/ atau produk Anda: ia berusaha mencocokkan kebutuhannya dengan solusi Anda. Argumen kebutuhan tidak lagi menjadi prioritas di halaman beranda Anda; di sisi lain, berbagai karakteristik penawaran Anda sangat dicari oleh pengunjung. Dan semakin dia maju dalam pilihannya, semakin sedikit kebutuhan dan solusi yang menjadi obsesinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Faktor Penting Untuk Kampanye SEO Sukses

Tips Untuk Memilih Perusahaan Desain Web